Selasa, 21 Februari 2012

Langkah Ke Tiga Dalam Memulai Bisnis Marketing Lewat Internet

Mengumpulkan Konten

1. Artikel
Tugas ini yang saya anggap paling berat dalam bisnis marketing, karena dari waktu saya sekolah yang namanya nulis atau cari artikel buat makalah saya paling malas, biasanya saya bikin di tempat jasa pembuatan makalah atau istilahnya outsourcing, tapi sekarang kalau saya outsourcing kan modalnya dah gak kuat lagi ^^. Yang tambah bingung saya mentarget negara luar otomatis harus Bahasa Inggris sedangkan saya gak bisa Bahasa Inggrisnya, jadi tambah bingung ne.

Karena di landasi tekad yang kuat dan ingin mendapatkan pasif income dari bisnis marketing lewat internet saya harus bisa mengalahkan semua masalah yang ada pada diri saya. Saya yakin walaupun dalam tugas mencari artikel ini sangat sulit bagi saya di karenakan harus menggunakan Bahasa Inggris saya pasti bisa, toch di internet kan banyak tools gratisan yang bisa di gunakan untuk mengubah bahasa, walaupun grammernya agak kacau, tetapi dengan di kaji secara sekasama pelan-pelan juga akan bisa di mengerti walaupun nanti untuk mengumpulkan artikel ini agak lama. Tetapi hasilnya bisa membuat saya sedikit demi sedikit bisa memahami Bahasa Inggris maksudnya sambil belajar Bahasa Inggris secara otodidak.

Untuk mencari artikel kali ini saya menggunakan Ezine Article, karena disini saya lebih mudah dalam mencari artikel. Saya akan mengumpulkan antara 5 sampai 10 artikel untuk satu kata kunci, nantinya akan saya gunakan google translate untuk mengubahnya ke Bahasa Indonesia dulu untuk menggabungkan artikel-artikel tersebut agar saling berhubungan kemudian akan saya ganti kata-katanya tanpa mengubah makna dari isi artikel tersebut, agar artikel tersebut menjadi unik. Ini akan memakan waktu yang sangat lama untuk menyelesaikan tugas mengumpulkan artikel di mana kata kunci yang saya kumpulkan mencapai 200 kata kunci. Tetapi saya akan cari artikelnya antara 20 sampai 30 kata kunci dulu.

2. Gambar
Kalau mengumpulkan gambar sedikit lebih mudah, tinggal cari di google image semua tersedia disana tinggal kita saja harus lebih selektif dalam memilih gambarnya terutama gambar yang tidak watermaxnya atau ada tulisan yang ada pada gambarnya yang mengarahkan kesitus gambar tersebut. Untuk gambar di kumpulkan antara 3 sampai 4 gambar untuk satu kata kunci.

3. Video
Karena blog/web saya tidak saya masukan video jadi tugas ini saya lewati saja. Catatan: kata para senior video dapat membuat pengunjung lebih lama di situs kita, dan itukan lebih bagus di mata search engine.
Untuk video lain kali akan saya tambahkan.

Sudah langkah ke tiga saya memulai bisnis marketing untuk mendapatkan pasif income lewat internet, semoga apa yang saya kerjakan membawa berkah buat keluarga saya...amiin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar