Senin, 20 Februari 2012

Langkah ke Dua Memulai Bisnis Marketing Lewat Internet

Reset Kata Kunci

Setelah ide bisnis di dapat terget pasar sudah di tentukan, saatnya untuk mereset kata kunci dan mengumpulkan sebanyak-banyaknya kata kunci dimana pencarinya lebih banyak, dan saingannya sedikit.

Untuk mereset kata kunci saya gunakan tools yang gratisan berhubung modal nya pas-pasan, tools pertama yang saya gunakan adalah google keyword tools.

Dari google keyword tools saya reset kata kunci dimana pencarinya lebih dari sama dengan 1000 per bulan dalam bentuk pencariannya exact, berdasarkan ilmu yang saya dapat saya akan mengumpulkan 200 sampai 1000 lebih kata kunci dari google keyword tools.

Dari google keyword tools kata kunci yang terkumpul di reset kembali untuk memilih kata kunci dimana saingan nya kurang dari sama dengan 50 puluh ribu melalui tools gratisan juga, dan saya menggunakan Market Samurai versi trial maksudnya gratis 1 bulan.

Kata kunci yang sudah di reset melalui Market Samurai, merupakan kata kunci-kata kunci yang nice selanjutnya menentukan nama domain dari kata kunci-kata kunci tersebut.

Berdasarkan materi yang saya pelajari, sebaiknya nama domain mengandung kata kunci utama yang akan kita bidik, ini akan lebih bagus di mata search engine, kemungkinan besar akan cepat terindex dan mendapatkan rangking oleh google asalkan on-page dan of page nya optimal sesuai dengan keinginan google.

Kalau masalah SEO, on-page dan off-page serta google saya belum paham betul, saat ini saya masih mempelajarinya moga aja saya mampu memahaminya lebih dalam tentang itu semua.....amiin.

Lanjut tentang kata kunci, kata kunci sudah di reset selanjutnya menentukan kunci utama yang akan saya bidik terus memilih domain untuk alamat blog/web saya.

Sampai disini semua berjalan lancar, kata kunci utama yang akan saya bidik sudah dipilih, nama domain sudah ditentukan sesuai dengan target market yang saya pilih. Tugas selanjutnya mengumpulkan konten yang berupa artikel unik sesuai dengan kata kunci yang telah di kumpulkan, gambar, serta video.

Kata kunci saya dalam memulai bisnis marketing lewat internet sudah siap, semoga kata kunci-kata kunci yang saya pilih membawa berkah buat keluraga saya...amiin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar