Rabu, 22 Februari 2012

Langkah Ke Empat Dalam Memulai Bisnis Marketing Lewat Internet

Posting Konten

Saat ini saya baru mendapatkan artikel untuk kata kunci utama yang di bidik di tambah dengan 4 kata kunci turunan dari kata kunci utama yang di bidik, jadi ada 5 artikel yang akan saya posting hari ini.

Oke saya akan mulai postingan pertama saya untuk kata kunci utama yang di bidik.Saya posting kali menggunakan blog Word Press.

Persiapan untuk posting:

-siapkan artikel plus judul artikel( artikel utama unik terdiri dari 1200 kata lebih, dan artikel lainnya 750 kata lebih ) 
-siapkan gambar ( ukuran gambar dah siap 800x600)
-siapkan title, meta title, deskription, keyword(kata kunci) yang nantinya akan di atur di blog.
-siapkan kode google analitycs
-siapkan kode google web master
-kode adsense menyusul soalnya belum daftar
-siapkan plugin-plugin yang di perlukan yang nantinya bisa di instal melalui blog wp.

Langkah-langkah melakukan postingan:

-Masuk ke dashbord
-Masuk ke menu seting
-Isikan title, meta title dan deskription, klik save
-masukan kode google analityc
-Setelah itu klik add new untuk posting konten
-Tuliskan judul artikel
-Copy paste artikel
-Masukan gambar
-Masukan video jika ada
-Beri internal linking
-Isikan kategori
-Isikan tag
-Publish

Catatan : Untuk kode google web master saya upload melalui filezila dan plugin saya gunakan saat ini plugin platinum SEO pack dan google sitemaps.

Konten dengan kata kunci utama yang di bidik sudah di posting selanjutnya posting ke empat konten dengan kata kunci turunan, langkah-langkahnya sama dengan kata kunci utama.

Lima postingan hari ini telah saya lakukan, selanjutnya mencari konten untuk kata kunci-kata kunci yang telah di siapkan, dan untuk postingan hari ini akan saya lakukan ping rss, trus ke sosial news, trus boomark  dengan mengunakan url yang untuk kata kunci yang di bidik. Ini di lakukan agar blog kita cepat terindek oleh google.Penjelasannya nanti akan di bahas pada artikel selanjutnya yaitu pencarian backlink.

Akhirnya bisnis marketing saya mulai memasuki tahap penjelajahan dalam pencarian pasif income, semoga blog saya cepat terindek oleh google dan banyak mendapatkan trafic/pengunjung.....amiinnn.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar