Minggu, 19 Februari 2012

Belajar Bisnis Marketing Lewat Internet

Sudah 3 bulan saya belajar bisnis marketing lewat internet sungguh tak terasa waktu begitu cepat berlalu.
Banyak ilmu tentang Internet Marketing yang saya dapatkan tapi entah mengapa satu blog / web pun belum punya, kenapa?

Setelah saya kaji ulang, ternyata kesalahan saya terletak pada diri saya yang terlalu menyepelekan setiap pelajaran yang di berikan oleh pembimbing, saya hanya mempelajari inti dari sebuah materi pelajaran yang di berikan tanpa memperhatikan hal-hal kecil dari sebuah materi pelajaran itu sendiri.
Padahal saran dan petunjuk telah di berikan oleh pembimbing agar lebih teliti dalam mempelajari materi pelajaran secara detail dan di ulang terus menerus.

Dari blog ini saya mulai belajar lagi dari awal, dan pada blog ini pula saya akan menuliskan pengalaman-pengalaman saya belajar bisnis marketing lewat internet mulai dari nol sampai menghasilkan, karena saya yakin lewat internet bisa mendapatkan pasif income.

Untuk mendapatkan pasif income dari bisnis marketing lewat internet tentu tidak mudah, tentu nya saya harus berusaha keras memaksimalkan kinerja serta membagi waktu. Dan selalu berdoa agar hasil yang saya capai nanti jadi berkah buat keluarga saya. Doa kan ya teman-teman semoga saya berhasil......amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar